Sabtu, 29 April 2017

ANIS MUKHABAK SANG PEJUANG

KETIKA ENGKAU BERKATA SILAHKAN DENGAN YANG LAINNYA RASANYA AIR MATAKU GAK BISA DIBENDUNG.. KERING DAN SEMBABNYA MATA INI... TERNYATA CITA DAN REALITA JIKA SANGAT JAUH BERBEDA SUNGGUH KADANG BERASA KEJAM. TAPI SEKALI LAGI INI HANYA TITIPAN.  KAU SUDAH MEMUTUSKANNYA. SAYA HANYA BISA MENERIMANYA TANPA PROTES KARENA SAYA TAHU KAUPUN SUDAH BERUSAHA.
mas Anis Muchabak perasaan saya padamu sangatlah tulus. dengan hubungan yang berjalan  5 tahun, siapa sangka akan jadi seperti iini. dan inilah yang saya takutkan ketika saya menaruk harapan besar pada seseorang. sungguh saya tahu perjuanganmu tetapi tidak menyangka jika kaupun ikut berkata hubungan ini berasa berat. bertambah tahun berasa dijauhkan. saya yakin jika tidak denganmu kamupun akan lebih sukses. dan sudah banyak ya ternyata yang mengantri denganmu.. hehhe
sampai sore ini ku obati sakit ini dengan menulis dan menulis...
terima kasih pernah jadi bagian dari hidupku... tetaplah semangat mas ANIS MUKHABAK kembangkan dakwah, urusi umat dan dapatkan cinta yang lain yang lebih dariku.... sampai tulisan ini ku posting aku masih sayang padamu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...