Minggu, 07 Mei 2017

ANIEZ MUKHABAK

semoga kau selalu diberikan kesehatan selalu amanah terhadap apa yang sudah di SK an padamu


10-5-2017
kau mulai berubah sudah tidak menggebu2 seperti dulu lagi... bahkan dalam mulutmu sudah pernah terucacp carilaah pria lain. itu menyakitkan...
dulu kau sehari tanpa mendengar suaraku akan kelabakan luar biasa... bahkan bisa menelponku berkali-kali. ingin selai mendatangiku...
setelah saat ini aku siap kenapa kisah kita bebalik... kau seperti menghindar dariku. kesibukanmu dengan RISMA JT, IPNU, Matan, DPD, dan lainnya luar biasa menguras waktusampai kau sudah mulai mneyerah untuk menikahiku.


haruskah aku menyerah untuk menunggumu ,,
tanpa kepastian itu menyakitkan...
aku ingin Tuhan menunjukkan jalan untuk kita...
jika kita benar jodoh biarlah dimudahkan...
dan jika bukan bulan ini aku ingin diberu petunjuk siapa yang akan jadi  suamiku sebenarnya ...

cinta ini sudah tidak tahu seperti apa
aku sayang padamu tapi jika seperti ini terus akankah kita punya kepastian hubungan.
kau belum bisa berterus terang dengan keluargamu.. bagimana mungkin aku terjerat cinta denganmu Aniez Muchabak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...