Selasa, 09 Mei 2017

hari ini aku mengingat masa dimana dia masih PDKT denganku... ternyata dulunya dia hanya orang yang iseng saja bilang suka dan cinta padaku... aku tahu iu dari membuka hpnya...
kami berkenalan lewat jejaring sosial FB.. gak tau kenapa kita berteman di FB.. dia menyapaku dengan hasnya yaitu kata "SALAM" ku liat profil FBnya lumayan mancung... aku tanggepi.. itu tahun 2012.. sampai udah ilang kontak lagi... dia nongol langi akhir tahun 2013... dan kita sambung percakapan... dan kahirnya bulan oktober 2013 kita ketemuan... aku menjemputnya di terminal giwangan.  lanjut naik becak untuk mencri penginapan buat dia,, alhamdulillah dapat juga penginapan dengan harga standar mahasiswa.. setelah prosesnya beres aku tinggalkan dia dan ketemu besok paginya untuk keliling yogya .. kita jalan-jalan ke kraton yogya... malioboro, benteng vanderbeg, nyari buku di shopping.. dan terakhir naik basmay jalan-jalan tanpa arah samppai sore...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...