Selasa, 28 Maret 2017

ARTI KEHILANGAN

Add caption
Malam sabtu dengan perasaan sangat nagntk sekaali aku diajak bulek buat mengantarkan mbah untuk berobat  klinik. saya dengan lngkai mengikutinya sampai tdak menyiapkan apa2. diantar oleh kang santri saya, bulek dan kang ahmed mengantarkan mbah ke klinik. setelah diperiksa mbah dirawat inap.   masih belum sepenuhnya sadar dari tidur sayapun ikut menjaga simbah. salam itu saya tidak tahu jika malam terakhir dengan simbah putri tercinta. sepenjang malam mbah muntah-muntah tapi dengan asyiknya saya melanjutkan tidur, bulek yang dengan telaten ngopeni simbah. sampai pagi mbah masih muntah-muntah, sekitar jam 9 pagi mabh sudah mulai membaik, sudah tidak mutah lagi.. bahkan mbah sudah mulai suka makan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...