Selasa, 28 Februari 2017

catatan adek 1

bolehkah aku jadi orang biasa tidak ikut hiruk pikuknya dunia ini. hidup dengan damai bersama pasangan menjadi ibu rumah tangga, punya anak dan membesarkanya. hidup biasa tanpa menyusahkan banyak orang. hidup tenyata tidak bisa sesedehana ini dengan hidup sudah seharusnya bermanfaat tidak hanya untuk diri sendiri, keluarga tetapi juga untuuk masyarakat luas. tapi saat ini izinkan aku beersantai di rumah tanpa melihat gelarku. aku juga akan bergerak tidak terkungkung dalam desa kecil ini tapi sekarang izinkan aku menikmati kebebasanku yang tinggal bebrapa hari lagi. setelah itu pastilah aku akan melebarkan sayap sampai kamupun akan sulit menemuiku.
banyak ayng tidak aku lakukan dan aku lakukan karena masukamu sekarang aku akan jadi diriku sendri tanpa peduli dengan komentarmu.
aku tahu kok kamu melakukan itu karrena sayang dengan adekmu. tetapi cara yang kau sampaikan sangat menyinggungku.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...