Kamis, 23 Februari 2017

trip di daerahku ada jeglongan 1000

Saya tiinggal di pedalaman desa uman agung, kec. bandar mataram, lampung tengah. saya katakan pedalaman karena jika menuju tempat saya diapit oleh jalan dengan 100 luang. mirip area trekk... dari arah mandala ada joglongan maut, arah tandus jalan tidak bisa dilewati mobil, paling parah jika lewat sendang agung dari arah lampung timur. jalan-jalan ini rusak dari saya masih kecil sampai saya pulang dari jawa tahun 2016.photo di atas adalah salah satu akses untuk menuju kecamatan. jalan ini bisa dilewati jika kondisi tidak hujan. jika hujan ini jadi area kubangan. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

catatan penyanya ilmu kalam

03-11-2019 Erik: nama tokoh kiodariyah yang berasal dari negeri irak? ma’bad al-jauhani dan ghailan ad-dimasyqi. Dapat dari irak yang b...